Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Auto Impression Aman Menghindari Invalid Klik

Tips Auto Impression Aman Menghindari Invalid Klik - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sedikit bagaimana cara bermain admob atau dalam istilah lainnya adalah Nuyul Admob untuk menghindari invalid klik.

Sekarang ini sedang ramai di perbincangkan tentang auto impression admob yang saat ini banyak kejadian BANNED AKUN oleh si Mbah, dengan auto impression tentu pendapatan kita akan lebih banyak dan kita sendiri yang menentukan pendapatan kita dengan klik iklan sendiri, meskipun begitu kita tidak boleh terus menerus klik iklan anda, karena ada perbandingan yang aman agar account kita aman dari banned
Auto impression aman admob



Bagaimana agar kita aman dalam bermain auto impression admob?

Caranya cukup mudah tidak perlu pintar atau memiliki pengalaman dalam dunia online, langsung saja yuk simak tutor nya bagaimana agar account admob kita aman dari invalid ketika kita menggunakan auto impression.

Berikut cara mengoprasikan auto impression AdMob agar aman suratman dari invalid klik, invalid view dan sebagainya

1. Buka aplikasi vpn dan pilih negara yang anda inginkan lalu jalankan.

2. Buka aplikasi ip tool, buka dan lihat berapa ip yang kita gunakan, jangan melakukan aktivitas klik iklan dengan menggunakan ip yang sama, artinya ketika kita klik iklan maka setelah itu kita harus mengganti ip kita dengan cara off/on data seluler anda.

3. Device Id Changer, klik random id, agar id ponsel anda berubah

4. Yang terakhir barulah aplikasi auto impression AdMod nya, jalankan aplikasinya dan aktifkan iklan anda.

Catatan: Berhati-hatilah dalam bermain, jangan serakah atau maruk agar terhindar dari banned. Main aman lebih bagus cukup 50rb aja perhari dan maximal 10 klik perhari 2000 impression dan RKT jangan lebih dari 2%. Jangan ganti packname karena itu melanggar hak cipta Development sanksinya adalah akun kita bisa cepat banned permanent.

Mungkin itu saja Tips Bermain Tuyul AdMob Lolos Dari BANNED yang dapat saya tulis dikesempatan kali ini, harapan saya semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Terima Kasih