Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Tanggal Lahir Facebook Yang Tidak Bisa Diganti

Cara Mengatasi Tanggal Lahir Facebook Yang Tidak Bisa Diganti – Jejaring sosial Facebook merupakan salah satu aplikasi media sosial yang menyediakan keterangan tentang informasi pribadi atau data diri yang paling lengkap. Diantaranya seperti informasi pekerjaan, pendidikan, tempat tinggal atau alamat, tanggal lahir dan masih banyak informasi lainnya.

Dari sekian banyak informasi pribadi yang tercantum di Facebook, kita akan bahas tentang tanggal lahir Facebook. Dimana informasi tanggal lahir di facebook memiliki batas atau limit jumlah penggantian. Tanggal lahir di Facebook hanya bisa diganti sebanyak 3 sampai 5 kali. Jika kita sudah mencapai batas penggantian tersebut maka kita tidak bisa mengubahnya lagi.

Cara Mengatasi Tanggal Lahir Facebook Yang Tidak Bisa Diganti



Tapi kita tidak usah khawatir, karena disini saya akan sharing solusinya agar tanggal lahir Facebook kita bisa diganti sepuasnya tanpa takut terkena batasan lagi. Karena biasanya saat pertama kali membuat akun jejaring sosial Facebook kita memberikan informasi tanggal lahir secara asal – asalan.

Berikut langkahnya Cara Mengatasi Tanggal Lahir Facebook Yang Tidak Bisa Diganti
  1. Pertama tama silahkan masuk atau log in ke akun Facebook yang sudah dilimit pergantian tanggal lahirnya.
  2. Klik url ini untuk masuk ke pengaturan penggatian tanggal lahir. https://mobile.facebook.com/help/contact/233841356784195?_rdc=1&_rdr
  3. Setelah klik link diatas maka akan tampil sebuah halam yang menampilkan penggantian tanggal, bulan, dan tahun lahir.
  4. Silahkan sesuaikan tanggal lahir sesuai dengan keingin
  5. Dan pilih alasan dipilihan paling bawah seperti gambar nomer.
  6. Dan yang terakhir silahkan “kirim”. Setelah proses selesai, tanggal lahir yang sebelumnya tidak bisa diganti akan berubah menjadi tanggal lahir yang baru sesuai dengan tanggal lahir yang diganti tadi.

Cara diatas merupakan salah satu cara paling mudah dan paling gampang untuk kiat praktekkan jika tanggal lahir Facebook kita sudah mencapai batas limit dari jumlah penggantian yang sudah diberikan oleh jejaring sosial Facebook.