Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hapus Device Akun Wifi.Id Seamless Terbaru


Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang Cara Unsubscribe akun Wifi.Id Seamless Terbaru 2017. Bila Anda pengguna Wifi.Id seamless Autoconnect yang memanfaatkan akun Telkom ID untuk mendapatkan akses internet Wifi.Id 10 ribu perbulan pasti akan sangat paham akan masalah ini. Memang, tarif yang didapatkan sangat begitu murah apabila kita sering menggunakan Wifi.Id di area publik. Namun kita juga perlu untuk UnReg atau Unsubscribe perangkat kita di akun Wifi.Id seamless.

Sebenarnya cukup mudah untuk melakukan hapus device atau UNREG tersebut, namun akan sangat sulit jika kita belum mengetahui langkah-langkahnya. Karena menurut saya pihak Telkom sendiri kurang memberikan informasi untuk melakukan Cara untuk hapus device atau Unsubscribe akun Wifi.Id Seamless ini.
Cara Hapus Device Akun Wifi.Id Seamless Terbaru



Dari yang sering kita dengar adalah tutorialnya seperti ini

Untuk melakukan hapus device atau unsubscribe, perangkat harus login terlebih dahulu dengan jaringan Wifi.Id kemudian hapus device dari landing page.
Memang benar cara yang seperti itu, namun ada cara lain yang menurut saya lebih efektif dibandingkan dengan kita harus pergi ke Telkom Corner atau area public hotspot Wifi.Id yang hanya untuk sekedar melakukan hapus atau UnSubscribe device Wifi.Id.

Langkahnya lumayan mudah dan sobat bisa pantau di langkah berikut ini.
1. Kunjungi laman website My Telkom melalui DESKTOP (saya sarankan)
2. Login https://my.telkom.co.id login.php
3. Masuk dashboard kemudian scroll ke bawah lihat tab "Internet" pilih Show
4. Kemudian klik WIFI.ID dan sobat akan Segera melihat laman "Management Autoconnect WIFI.ID Seamless"
Akan disajikan beberapa AUTOCON 1 sampai dengan 5
5. Pilih device yang ingin anda Hapus/UNREG/Unsubscribe
6. Selanjutnya klik OK kemudian refresh halaman tersebut

Note
Perlu diperhatikan bahwa pembebanan biaya akan hilang setelah tagihan selanjutnta, dan jika tagihan belum juga kembali normal (tanpa adanya tambahan add on Wifi.ID) saya sarankan agar sobat segera menuju ke Kantor Telkom terdekat untuk mengklaim hal tersebut. Disana Sobat akan melakukan UNREG layanan secara manual/tertulis yang akan dibantu oleh CS tanpa biaya sepeserpun.

Itulah ulasan singkat mengenai Cara Hapus Device Akun Wifi.Id Seamless Terbaru, semoga bisa menambah wawasan bagi kita dan dapat bermanfaat serta menambah sedikit pengetahuan bagi kita semua. Jika masih ada yang belum dipahami silahkan tanyakan dikolom komentar dan jika ada kesalahan mohon diingatkan karena setiap manusia tidak akan lepas dari yang namanya salah. Silakahkan share di media sosial jika bermanfaat dan dapat membantu kita semua.