Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Melihat NO ID Telkom IndiHome Modem HUAWEI


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah artikel tentang cara mudah melihat NO ID telkom IndiHome modem HUAWEI, mungkin dari sebaagin teman sudah ada yang tahu bagaimana cara mengetahui ID Telkom dari router modem huawei. namun, tidak semua teman-teman mengetahui cara mengetahui ID Telkom dari router modem huawei tersebut. Sebenarnya keguanaan dari ID Telkom ini sangatlah banyak kegunaan, namun yang paling utama dari ID Telkom ini yaitu bisa di jadikan sebagai akun wifi.id seumur hidup alias bisa di jadikan akun wifi.id permanen unlimited tanpa batas(Jika pembayaran bulanan tidak mandek). Maka dari itu pada saat ini lumayan banyak orang yang sedang mengincar ID Telkom orang lain(mencuri/maling hehe). Untuk kalian yang belum tahu tentang cara mengetahui atau melihat ID Telkom dari router modem huawei bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
NO ID Telkom IndiHome Modem HUAWEI
NO ID Telkom IndiHome Modem HUAWEI


Langkah-langkahnya :

1. Pertama anda harus terkoneksi dengan jaringan wifi(target yang diincar ID Telkomnya)
2. Jika sudah terkoneksi dengan jaringan wifi kita akan masuk ke router modem huawei tersebut untuk mengambil ID Telkom nya, Nah untuk masuk ke router huawei kita bisa login dengan menggunakan IP Gateway dari router target atau bisa juga dengan menggunakan IP Public.
Untuk yang login dengan IP Gateway silahkan ketik 192.168.1.1 dikolon Url browser anda.
Untuk yang mau login dengan IP Public silahkan buka browser anda setelah itu ketikkan "pin.eu" pada kolom Url browser anda, setelah itu GO/Enter nanti akan keluar IP Public dari wifi yang anda gunakan, kemudian copy IP Public tersebut pastekan dikolom Url browser anda dan akan keluar halaman login dari router modem huawei tersebut
3. Jika sudah masuk dihalaman logind dari router huawei maka isikan user sama password dari router modem huaweisudah terbuka isikan username dan password dari router modem huawei. Passwordnya anda bisa melihat di bawah ini dan gunakan salah satu username dan password tersebut :
U/P : telcomadmin/admintelcom
U/P : user/user
U/P : admin/admin
U/P :root/admin
4. Jika berhasil login ke admin router modem huawei selanjutnya cari tab menu WAN.
5. Kemudian klik = 2_INTERNET_R_VID_200 / 1_VOIP_R_VID-1677

melihat No indihome Huawei
melihat No indihome Huawei



6. Jika sudah diklik akan muncul ID Telkom dirouter modem tersebut :
Contoh : 123456789012@telkom.net(12 angka sebelum @telkom.net
7. ID Telkom tesebuy yang sangat berguna dan bisa dimanfaatkan untuk daftar @wifi.id seamless yang saat ini banyak diincar oleh orang-orang yang ingin mendapatkan akun wifi.id unlimite selamanya (Selama pennguna membayar bulanannya.)

Itulah ulasan singkat mengenai Cara Mudah Mengetahui NO ID Telkom IndiHome Modem HUAWEI, semoga bisa menambah wawasan bagi kita dan dapat bermanfaat serta menambah sedikit pengetahuan bagi kita semua. Jika masih ada yang belum dipahami silahkan tanyakan dikolom komentar dan jika ada kesalahan mohon diingatkan karena setiap manusia tidak akan lepas dari yang namanya salah. Silakahkan share di media sosial jika bermanfaat dan dapat membantu kita semua.