Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Akun @wifi.id Gratis Seumur Hidup (Unlimited)

Cara ini sudah tidak berlaku lagi bagi yang tidak berlangganan IndiHome sendiri
Akun @wifi.id Gratis Seumur Hidup
Akun @wifi.id Gratis Seumur Hidup

Cara Mendapatkan Akun @wifi.id Gratis Seumur Hidup (Unlimited). Selamat malam sahabat Blog Ainur dimanapun berada bertemu lagi ya dengan admin Blog Ainur yang baik hati (Ngarep). Dalam kesempatan yang sehat wal afiat ini admin akan membagikan kepada sobat pengguna @wifi.id semua sebuah Cara Mendapatkan Akun @wifi.id Gratis Seumur Hidup sob.

Mungkin sebagian besar diantara sobat gamers udah pada tau dengan cara yang ini atau bahkan udah pada menggunakan dan ketagihan ya. Wah memang sih @wifi.id Gratis Seumur Hidup ini merupakan hal yang banyak dicari oleh para pengguna @wifi.id. Dengan banyaknya yang mencari cara ini udah bisa dipastikan bahwa cara ini merupakan sebuah cara yang sangat dibutuhkan saat ini.

Buat sobat yang masih belum pernah nih mendengar atau belum tau tentang Cara Mendapatkan Akun @wifi.id Gratis Seumur Hidup ini sangat disayangkan loh jika kalian tidak mencari tau tentang cara ini atau bahkan sangat disayangkan juga jika sobat belum mencoba cara yang satu ini.

Maka dari itu jika sobat Ainur jika tidak ingin ketinggalan jaman nih seputar Cara Mendapatkan Akun @wifi.id Gratis Seumur Hidup saat ini silahkan terus simak infonya di Ainur Blog ini sob.

Saat ini wifi.id memang masih menjadi primadona di kalangan umat manusia khususnya orang indonesia, primadona dalam hal apa? primadona dalam kecepatan dan kestabilan yang ada pada jaringan internet wifi.id inilah yang membuat wifi.id sangat banyak di gunakan oleh orang untuk mengakses internet dengan memiliki akun pribadi wifi.id ini kita dapat menggunakan wifi.id sepuas dan semau kita kapan saja sepuasnya.

Nah untuk saat ini kita tidak dapat mengakses wifi.id dengan gratis alias wifi.id hanya di sediakan dalam bentuk premium alias berbayar baik itu menggunakan pulsa ataupun juga dalam bentuk vocher wifi.id, dari sebahagian orang mungkin agak keberatan untuk menggunakan wifi.id ini terus menerus ya yang pertama di karenakan untuk menggunakan wifi.id harus berbayar tidak ada yang gratis dan yang kedua untuk menggunakan wifi.id ini juga tidak murah sobat untuk dapat mengakses jaringan wifi.id 1×12 jam kita harus merogoh kocek dahulu sebesar 5 ribu rupiah untuk membeli vocher wifi.id tersebut, Nah pada kali inilah saya akan berbagi kepada sobat semua bagaimana cara menggunakan wifi.id seumur hidup atau selamanya tanpa harus menggeluarkan uang untuk memiliki akun wifi.id premium ini kita hanya perlu mencari ID Telkom dari router modem wifi orang lain hehehe

Bagaimana Caranya Untuk Dapatkan Akun @wifi.id Seumur Hidup?

Simak Langkah - Langkahnya.
  • Yang pertama yaitu anda harus memiliki ID Telkom baik itu dari Router Modem Huawei maupun dari router modem ZTE (1)
  • Jika anda sudah memiliki ID Telkom sekarang anda tinggal mendaftarnya saja di situs resmi wifi.id seamless cara mendaftar anda bisa melihat langkah-langkahnya di bawah ini.
    • Silahkan kunjungi situs resmi dari wifi.id seamless klik link https://my.telkom.co.id/registrasi-seamless.php

      Akun @wifi.id Gratis Seumur Hidup
      Seamless@wifi.id


    • Jika sudah silahkan daftar dengan nama, email, nomor telepon, anda masing-masing, untuk nomor internet itu adalah nomor ID Telkom dari router modem huawei atau ZTE. (2)
    • Jumlah Gadget yaitu untuk satu akun yang ingin di daftarkan ini mau di gunakan untuk berapa perangkat jika ingin di gunakan di 5 perangkat yang berbeda anda tinggal memilih 5 Device dan jika ingin menggunakan di 3 perangkat yang berbeda anda tinggal memilih atau ceklis nomor 3
    • Jika sudah mendaftar dengan benar anda tinggal tekan tombol “Submit” setelah itu selesai akun wifi.id seumur hidup sudah di buat anda bisa menggunakan wifi.id secara gratis seumur hidup sepuasnya.(3)
Untuk login ke akun wifi.id seamless anda bisa mengunjungi situs ini http://welcome2.wifi.id/wifi.id-new/indihome/
Akun @wifi.id Gratis Seumur Hidup
Akun @wifi.id Gratis Seumur Hidup



Note : 
(1) . ID Telkom inilah yang berfungsi untuk kita daftarkan di wifi.id Seamless agar kita memiliki akun wifi.id seumur hidup {selamanya}
Jika anda tidak memiliki Router modem pribadi di rumah anda masing-masing anda bisa mencari ID Telkom tersebut di warung kopi atau tempat-tempat yang menyediakan jaringan wifi dan ingat jangan sampai ketahuan oleh pemilik warkop karena itu bisa berakibat fatal
(2) . Contoh ID Telkom :</strong> 111103103142@telkom.net
Nomor Internet :&nbsp;</strong> 111103103142 ---&gt; Tidak menggunakan @telkom.net
(3) . untuk nomor telepon saat pendaftar gunakan nomor telepon yang aktif karena akan ada sms masuk dari pihak wifi.id sms berupa akun wifi.id anda.
Untuk mendaftar di akun wifi.id seamless anda harus terkoneksi dengan jaringan dimana anda mengambil ID Telkom tersebut baru bisa mendaftar

Itulah ulasan singkat mengenai Cara Mendapatkan Akun @wifi.id Gratis Seumur Hidup (Unlimited), semoga bisa menambah wawasan bagi kita dan dapat bermanfaat serta menambah sedikit pengetahuan bagi kita semua. Jika masih ada yang belum dipahami silahkan tanyakan dikolom komentar dan jika ada kesalahan mohon diingatkan karena setiap manusia tidak akan lepas dari yang namanya salah. Silakahkan share di media sosial jika bermanfaat dan dapat membantu kita semua.