Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack Password WiFi WPA WPA2 Dari CMD

Password WiFi WPA WPA2 Dari CMD
Password WiFi WPA WPA2 Dari CMD


Cara Hack Password WiFi WPA WPA2 Dari CMD. Selamat malam sahabat Blog Ainur dimanapun berada bertemu lagi ya dengan admin Blog Ainur yang baik hati (Ngarep). Dalam kesempatan yang sehat wal afiat ini admin akan sharing kepada sobat para pencar dan pengguna wifi semua. Sebuah Cara Hack Password WiFi WPA WPA2 Dari CMD sob. Mungkin sebagian besar diantara sobat semua udah pada tau dengan cara yang ini atau bahkan udah pada menggunakan dan ketagihan ya. Wah memang sih wifi Gratis merupakan hal yang banyak dicari oleh para pengguna wifi. Dengan banyaknya yang mencari cara ini udah bisa dipastikan bahwa cara ini merupakan sebuah cara yang sangat dibutuhkan saat ini. Buat sobat yang masih belum pernah nih mendengar atau belum tau tentang Cara Hack Password WiFi WPA WPA2 Dari CMD ini sangat disayangkan loh jika kalian tidak mencari tau tentang cara ini atau bahkan sangat disayangkan juga jika sobat belum mencoba cara yang satu ini. Maka dari itu jika sobat Ainur jika tidak ingin ketinggalan jaman nih seputar Cara Hack Password WiFi WPA WPA2 Dari CMD saat ini silahkan terus simak infonya di Ainur Blog ini sob.

How To Hack Password Wifi WPA-WPA2 With CMD?? (Haha sok inggris)

NOTE : Admin tidak bertanggung jawab dangan dosanya =D

Untuk mempersingkat waktu lansung saja ke langkah-langkahnya so saya males nulis gara gara keyboard laptop rusa.

Langkah - langkahnya

  • Buka CMD (Command Prompt)
  • Ketik: color a kemudian tekan enter (biar tampilannya semakin keren jadi warna hijau hehe)
  • Ketik: wmic tekan enter lagi
  • Ketik: quit tekan enter
  • Ketik: netsh wlan show profiles tekan enter (akan muncul beberapa nama wifi yang akan dijadikan target
  • Ketik: netsh wlan show profile (Nama Wifi Target) Setelah langkah ini, akan tampil menu Security Setting, pada menu tersebut akan tampil security key atau password setelah Anda melakukan step terakhir di bawah.
  • Ketik: netsh wlan profile (Nama Wifi Target) key=content Kemudian, didalam Security Setting tepat di bawah Security Key Anda akan melihat Key Content, dan jelas itu adalah password WiFi nya.
Itulah ulasan singkat mengenai Cara Hack Password WiFi WPA WPA2 Dari CMD, semoga bisa menambah wawasan bagi kita dan dapat bermanfaat serta menambah sedikit pengetahuan bagi kita semua. Jika masih ada yang belum dipahami silahkan tanyakan dikolom komentar dan jika ada kesalahan mohon diingatkan karena setiap manusia tidak akan lepas dari yang namanya salah. Silakahkan share di media sosial jika bermanfaat dan dapat membantu kita semua.

Posting Komentar untuk "Cara Hack Password WiFi WPA WPA2 Dari CMD"