Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Template Gratis Untuk Situs Berita

2 Template Gratis Untuk Situs Berita | Kelebihan platform blog blogspot (blogger) adalah tampilan atau desain templatenya yang bisa dimodifikasi sesuai dengan selera blogger. Untuk blog berita (news blog), yakni blog jenis "portal" yang berisi ragam informasi aktual, banyak template free (gratis) yang bisa digunakan dan dimodifikasi.

Penyedia template blog bernuansa "news" dan/atau "magazine" di antaranya Mas Template. Di sana banyak pilihan template untuk blog berita. Daftar template untuk Blog Berita yang CB share di bawah ini selain template blog newsy dari Mas Template.

Berikut ini 2 Template Blog Keren dan SEO Friendly Rekomendasi untuk Blog Berita disertai link demo dan downloadnya. Silakan dipilih, namun ingat harus dilakukan beberapa modifikasi, sebagaimana Peringatan bagi Blogger Pengguna Template Johny.

News More - Free News Blogger TemplateDEMO | DOWNLOAD

News Net - Free News Blogger Template


Demikian 2 Template Gratis Untuk Situs Berita. Saran saya, dalam mengisi konten blog berita, jangan meniru situs-situs berita yang membuat judul UMPAN KLIK atau Jebakan Klik (Clickbait), seperti menggunakan kata "ini", "inilah", "ini dia", "begini", "ini komentar", "wow", "menyedihkan", "menakjubkan", dll. karena itu adalah kelakuan wartawan/media kategori "koran kuning" (yellow paper). 

Posting Komentar untuk "2 Template Gratis Untuk Situs Berita"